Koleksi Foto Model Seksi Eksotis Winda Kakurabekta on MALE Magazine

Winda Kakurabekta 02

Winda Kakurabekta 05

Model seksi yang masih menyandang status mahasiswi ini mengaku selalu mendapat kehangatan dari pria-pria di sekelilingnya. Pasalnya, selain cantik dan memiliki aroma tubuh yang harum, Winda Kakurabekta dikenal sebagai pendengar yang baik. Maka siapa pun pasti betah berada di sampingnya, walau berjam-jam lamanya. Begitupun dengan MALE, yang berbincang dengannya beberapa waktu lalu.

Benarkah Anda sering menjadi tempat curahan hati laki-laki? Iya, nih, aku sering dijadikan tempat curcol laki-laki! Itu karena teman-temanku kebanyakan lakilaki. Maka yang curhat ke aku lakilaki semua. Berasa menjadi tempat sampah, sih, nampungin keluhan orang. Tapi aku senang karena jadi bisa memahami berbagai macam karakter.

Tidak takut ada yang menjadikannya modus? Kayaknya enggak karena, sebelum ada yang menjadikan modus, pasti aku modusin duluan he-he-he… enggak, kok, bercanda. Bagiku, modus kan salah satu cara bagaimana strategi dia mendekati aku. Tapi, buat aku, mau modus kayak apa juga, kalau enggak sreg, ya, susah.

Mudah menjadikan lelaki teman, tapi susah menjadi pacar, ya? He-he-he… iya, benar, apalagi aku tipikal pasangan yang dominan. Cuma ada dua tipe cowok yang bisa jadian sama aku. Satu, tipikal pria yang sabar dan nrimo, lalu kedua, tipikal pria yang galak. Tapi sejauh ini aku lebih nyaman dengan tipe pria yang pertama. Kalau tipe yang kedua, pasti posesif ujung-ujungnya.

Seandainya Anda diberi tahu besok mati, kira-kira apa yang akan dilakukan? Jalan-jalan ke Eropa. Jadi orang-orang bisa tetap mengenang aku yang “eksis” dan keren he-he-he…. Kalau dilahirkan kembali, Anda ingin menjadi apa? Aku ingin tetap menjadi aku, tapi kalau boleh request hidungnya dibuat mancung, kakinya agak panjang, dengan boobs yang besar.

Pilih mana: menerima tawaran bermain film horor atau berfoto nude? Berfoto nude, asalkan bayarannya oke dan fotografernya ganteng kayak Samuel Zylgwyn. Kalau ditawari bermain film horor, enggak bakal aku ambil. Karena apa? Karena aku punya indra keenam, dan malas kalau nanti lihat hantu beneran hehe-he….

Hal gila apa yang ada dalam pikiran Anda sekarang? Aku ingin melegalkan poliandri, biar laki-laki di luar sana merasakan bagaimana istrinya mempunyai suami lebih dari satu, juga biar tahu bagaimana rasanya harus ikhlas saat istrinya meminta izin menikah lagi dan harus boleh karena dilegalkan oleh negara. Dengan begitu, mungkin lelaki bisa menghargai pasangannya.

Download full of HD pictures Winda Kakurabekta on MALE Magazine 158th Edition here

Winda Kakurabekta Instagram Account here | Winda Kakurabekta Twitter Account here


More Photo
Sumber Foto Gadis Perawan